Minggu, 30 Agustus 2015

Download Film Catatan Akhir Kuliah (2015) DVDRip Full Movie


CATATAN AKHIR KULIAH
Download Film Catatan Akhir Kuliah (2015) DVDRip Full Movie – Sekarang admin Download Film Terbaru 2016akan membagikan film indonesia terbaru yaitu Catatan Akhir Kuliah. film komedi Indonesia yang dirilis pada tahun 2015 ini dibintangi oleh Muhadkly Acho, Ajun Perwira, dan Abdur Arsyad, serta diadaptasi dari novel berjudul sama.Film Catatan Akhir Kuliah diangkat dari novel karya Sam Maulana. Film ini menceritakan kehidupan penulis dimasa perkuliahan. Sam (Muhadkly Acho), Sobari (ajunPerwira), Ajeb (AbdurArsyad) membuat sebuah janji akan wisuda bersama, yang diyakini sebagai janji persahabatan mereka.
Seiring perjalanan perkuliahan persahabatan mereka dipertaruhkan. Ternyata hingga menjelang batas perkuliahan , hanya Sam yang belum menyelesaikan tugas akhir (Skripsi).
Kesedihan Sam semakin komplit setelah mengetahui Kodok (Anjani Dina) cewek yang ia kagumi sudah memiliki pacar bernama Iwan (Andovi da Lopez).
Pengalaman cinta ditolak seperti terulang kembali saat Sam menembak Wibi (Elizya Mulachela) yang lebih memilih setia dengan kekasihnya dikampung halaman. Cinta Sam selalu terjebak dalam situasi Friendzone.
Sam berada di titik terbawah dalam hidupnya. Sam Harus bangkit berjuang menyelesaikan atau harus merelakan semuanya dan menjadi mahasiswa gagal.
Admin bagikan film ini khususnya untuk pengunjung setia blog ini dan Mohon untuk menonaktifkan adblock demi kelangsungan situs ini.

Jenis Film : Comedy
Produser : Deddy Syahputra, Johansyah Jumberan
Sutradara : Jay Sukmo
Penulis : Johansyah Jumberan, Jay Sukmo
Produksi : Darihati FILMS
Pemeran
Muhadkly Acho sebagai Sam Maulana
Ajun Perwira sebagai Sobari
Abdur Arsyad sebagai Ajeb
Dina Anjani sebagai Kodok
Elyzia Mulachela sebagai Wibi
Andovi da Lopez sebagai Iwan
Aida Nurmala sebagai Dosen
Niken Ayu sebagai Lele
Rangga Dewamoela sebagai Bustami
Budi Doremi sebagai Asisten Dosen
Winda Dwiastuti sebagai Ijah
Andreas S sebagai Dadang
Natasha Chairani
Mario Teguh
Bima Arya Sugiarto
Trailer Film Catatan Akhir Kuliah (2015)
Download Film Catatan Akhir Kuliah (2015) DVDRip Full Movie :
Categories:

1 komentar: